Ciri Ayam Jalon Type Pembunuh


Ciri Ayam Jalon Type Pembunuh - Ayam jalon adalah ayam aduan yang mempunyai taji/jalu yang di gunakan untuk memukul lawan-lawannya yang berakibat bisa merobohkan lawan dalam waktu yang singkat. Adapun ayam jalon yang baik, memiliki pukulan berakurat dengan menggunakan tajinya. Seperti yang kita ketahui bahwa jenis pukulan ayam secara umum di bagi menjadi 3, yaitu; pukulan dengan kaki/ tepatnya pada taji, pukulan dengan jari dan pukulan menggunakan telapak kaki. Untuk ayam jalon yang ideal adalah memiliki pukulan kaki. Namun ada sebagian ayam memukul dengan jari namun secara beruntung bisa memasukkan tajinya ke kepala atau badan ayam. Ayam semacam itu tidak bisa di katakan sebagai ayam jalon yang baik karena sekarang telah bermunculan ayam dengan kwalitas baik yaitu mempunyai pukulan yang lebih akurat sehingga dapat memaksimalkan tajinya untuk membunuh lawannya. Dan untuk ayam taji yang kurang bisa memaksimalkan tajinya nampaknya sekarang ini sudah banyak di tinggalkan.

Ciri Ayam Jalon Type Pembunuh

Ayam jalon yang bertype pembunuh merupakan type dari salah satu ayam aduan yang banyak di sukai oleh para penghoby ayam aduan, karena memiliki tingkat akurasi pukulan yang tepat. Adapun ayam jalon yang mempunyai naluri membunuh konon ayam tersebut identik dengan ayam warna merah yang beralasan bahwa memiliki kasta tertinggi yang juga di segani serta memiliki tingkat keberanian yang lebih di bandingkan warna ayam lainnya. Pada realita yang terjadi sekarang juga banyak ayam taji dengan type pembunuh namun memiliki warna lain, seperti ayam taji warna wido, blorok madu, klawu geni dll, semua warna ayam juga dapat di katakan sebagai ayam dengan type pembunuh, apabila memiliki pukulan dengan menggunakan taji dan bukan telapak kaki.

Untuk mengetahui ciri ayam jalon yang bagus bertype pembunuh tersebut bisa anda simak selengkapnya seperti dibawah ini.



Sebagai penghoby ayam aduan khususnya pemula, sebelum memilih ayam jalon yang bagus tersebut harus mengetahui ciri-cirinya serta memperhatikan kwalitas ayam, baik tulangan dan postur tubuh, tehnik bertarung dan jenis pukulannya. Karena ketiga hal tersebut merupakan sesuatu yang harus ada pada ayam jalon tersebut sebagai modal utama ayam jalon dalam bertarung. Untuk mengetahui kriterianya adalah sebagai berikut:

  • Ayam jalon yang bagus adalah gancang, ayam yang gancang tersebut dilihat secara fisik mempunyai tubuh tegap, kokoh dengan ekor yang menjulang naik dengan ujungnya menuju ke bawah.
  • Ayam jalon yang bagus mempunyai paha yang berbentuk pipih/gepeng dan bisa juga berbentuk bulat dengan catatan bertype pukulan dengan taji.
  • Posisi taji ayam jalon yang bagus umumnya terletak di dekat jari belakang dengan ujung taji agak naik keatas dan mempunyai arah dengan jari belakang.

Ketiga kriteria ayam aduan seperti diatas merupakan ciri ayam jalon yang bagus secara umum, Adapun untuk memastikannya apakah ayam tersebut tergolong ayam jalon atau tidak, ayam bisa di gebrak dengan ayam lain atau untulan selama kurang lebih satu airan atau sepuluh pukulan. Jika taji tersebut bisa masuk antara 7-10 maka bisa di sebut sebagai ayam jalon. Namun jika taji yang masuk kurang dari 7, maka bisa di sebut sebagai ayam pukul atau semi pukul.

Update 07/10/2016

Ciri ayam jalon type pembunuh yang baik sekarang ini ada pada darah ayam birma karena rata-rata ayam birma tersebut memiliki pukulan taji yang sangat baik. Selain ayam birma, berbagai silangan antara ayam bangkok dengan ayam aduan lainnya juga banyak melahirkan ayam modern dengan kwalitas yang tidak bisa di remehkan karena juga sama-sama memiliki keistimewaan yang sama.

Terkait dengan Ciri Ayam Jalon Type Pembunuh

  1. Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena
  2. Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam
  3. Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh

Sekian dulu sajian kami kali ini tentang Ciri Ayam Jalon Type Pembunuh, mudah-mudahan dapat di jadikan referensi untuk memilih atau menentukan ayam jalon yang bagus dan tidak bagus. Jangan lewatkan sajian menarik berikutnya tentang Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut.

Ayam Bangkok

6 comments:

  1. BOLAVITA AGEN SABUNG AYAM TERBESAR DI INDONESIA !
    KUNJUNGI SEKARANG WEBSITE SABUNG AYAM ONLINE
    DAN RAIH KEMENANGAN TIAP PERTANDINGAN SABUNG AYAM BERSAMA KAMI :)

    WA: 0812-2222-995
    BBM : BOLAVITA
    WeChat : BOLAVITA
    Line : cs_bolavita

    BOCORAN TOGEL HARI INI

    ReplyDelete
  2. sudah lama tidak post artikel gan.. sudah lama aku menunggu artikel bermutu anda gan.. artikel seperti ini https://peduliayam.com/2019/05/09/beberapa-jenis-penyakit-virus-pada-ayam-laga/

    ReplyDelete
  3. agen sabung ayam online terbaik 2019

    https://rajasabungs128.com/rahasia-ganasnya-ayam-bangkok-aduan-jalon/

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete
  4. Sering Kalah Bermain Poker atau Permainan Lain?? Butuh Konsultasi Seputar Poker atau Permainan Lain Agar Menang Terus??
    Dapatkan Trik dan Tips Jitu dari Donaco Poker...
    Cukup Daftar menjadi Member saja..!!
    Pendaftaran Gratis!!
    Dapatkan Info Freechip Terbaru Dari Donaco Poker..

    Dapatkan Juga
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete
  5. SERING KALAH MAIN SPORTBOOKS? YUK COBA BERGABUNG DENGAN KAMI DI BOLAVITA !!

    Ada BONUS 10% untuk Member baru lohh, BOLAVITA menyediakan berbagai macam permainan nya juga.

    Bolavita merupakan Bandar terbaik di Indonesia, tentunya berapapun kemenangan Anda langsung di bayar full tanpa ada potongan.

    Dengan minimal deposit Rp 50.000,- dapat memainkan semua permainan yang ada.

    TERSEDIA DEPOSIT VIA :
    => PULSA ( XL & TELKOMSEL )
    => E-wallet (OVO, LINK AJA, GO-PAY, JENIUS dan DANA)
    => Bank (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, CIMB NIAGA dan DANAMON)

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc

    ReplyDelete