Trik Memilih Gandeng Adu Ayam


Adu Ayam

Berikut dibawah merupakan Trik Memilih Gandeng Adu Ayam mengenai ayam berleher panjang, pendek, ataupun panjang taji dan ukuran badan dalam memilih lawan di tempat peraduan. Dalam memilih gandeng adu ayam merupakan sesuatu yang mementukan disebuah pertarungan karena kesalahan dalam pilihan menentukan gandeng adu ayam akan berakibat fatal.
Trik Memilih Gandeng Adu Ayam

Dalam sebuah adu ayam para bebotoh ataupun penghoby adu ayam diberikan kebebasan menentukan pilihan lawan dan sekaligus membuat keputusan dalam melaksanakan pertarungan. Oleh karena itu kita dituntut untuk mengerti dan memahami karakter ayam lawan bukan berarti kita harus mengintai dulu gaya main ayam lawan akan tetapi setidaknya kita bisa memprediksi kekuatan ayam lawan. Dalam memilih gandengan hindari jika ayam yang usisnya lebih tua antara kira kira selisih 4bulan keatas. Karena bagaimanapun ayam yang lebuh tua mempunyai otot lebih kuat dan mempunyai tulang yang lebih sempurna dibandingkan ayam muda. Berikut kesalahan yang sering terjadi dalam memilih gandeng:

Dalam memilih gandeng adu ayam, banyak terjadi dalam peraduan ayam muda mempunyai ukuran lebih besar mendapat lawan ayam tua (sehabis mabung) dengan ukuran taji sedikit lebih panjang dengan ukuran sedikit lebih kecil dan tubuh lebih padat. Dari pengalaman adu ayam walaupun ayam muda berhasil lebih unggul sampai dalam 3airan belum tentu menang jika tidak mempunyai pukulan mati. Oleh karena ayam yang usianya lebih tua akan mempunyai daya tahan dalam menerima pukulan lebih kuat dibandingkan ayam yang usianya lebih muda. untuk menghindari kuncian leher dari ayam lawan maka kita harus lebih hati-hati dalam mencari gandengan.

Adapun cara memilih gandeng dengan pertimbangan prediksi dan gaya tarung ayam lawan sebagai berikut:
  • Jika ayam kita mempunyai ciri ciri ayam dengan leher huruf r, badan tegap, paruh agak lurus(ayam cakut) bisa dicarikan gandengan dengan ayam dengan ciri-ciri leher panjang/pendek tidak masalah dengan bentuk leher yang sedikit agak lurus/condong, badan kurang tegap. Insaalloh ayam kita akan mudah dalam melakukan pukulan.
  • Jika ayam kita mempunyai ciri ciri ayam dengan leher huruf s, jangan di gandengkan dengan ayam yang mempunyai leher pendek, dan terlihat condong. 
  • Jika ayam kita mempunyai ciri ciri ayam dengan leher pendek agak lurus bisa digandengkan dengan ayam huruf r.

Walaupun pada dasarnya dilapangan, teori tersebut dapat pula berbalik sejalan dengan keberuntungan ataupun kualitas dari si ayam aduan, namun setidaknya kita ada usaha untuk membendungnya dan kalau bisa meraih kemenangan. Untuk mengetahui tentang karakter ayam aduan bisa anda baca pada postingan terdahulu. Dan mudah-mudahan artikel diatas bisa bermanfaat bagi penghoby ayam aduan khususnya bagi pemula.

sekian dulu sedikit artikel tentang Trik Memilih Gandeng Adu Ayam, jangan lewatkan artikel menarik lainnya mengenai Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu.

Artikel yang terkait dengan Trik Memilih Gandeng Adu Ayam:

1. Foto Ayam Bangkok Aduan Juara
2. Ciri Ayam Aduan Bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang
3. Ayam Birma Bagus Berkelas & Cirinya

Ayam Bangkok

1 comment:

  1. Hallo para pecinta poker online nih aku mau kenalin agen poker online terbaik DNAPOKER
    Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000,- kamu Sudah Bisa Menikmati Semua Permainan Dalam 1 user id loh .
    * POKER
    * BANDAR CEME
    * OMAHA
    * SUPER TEN
    * DOMINOQQ
    * CAPSA SUSUN
    * CEME KELILING

    Dapatkan juga bonus-bonus menarik dari kami yaitu :
    - Bonus new member 30%
    - Bonus Deposit Harian 10%
    - Bonus TurnOver mingguan Up To 0.5%
    - Bonus TurnOver Bulanan Up To 0.5%
    - Bonus Refferal Seumur Hidup

    Jadi tunggu apalagi, Ayo bergabung dan Download aplikasinya sekarang juga di hp kamu.

    Link Altenatif kami :
    www.dnapoker.co
    www.dnapkr.net
    www.dnapkr.com

    WA : +85586392773
    Line : dnapoker
    Wechat : dnapoker
    BBM : E33FF559

    ReplyDelete