Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus


Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok

Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus
Ciri ciri ayam bangkok atau ayam aduan untuk muka mencakup Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus dengan bola mata, bentuk pial dan type kulit muka dan kornea mata, cucuk, Tengger, sinar mata, tulang alis dan tulang rahang termasuk sisi kuping telinga. Tentang kesemuanya tentang wajah ayam bangkok atau ayam aduan memunculkan tenaga dan aura ketangguhan tersendiri mencakup kwalitas pukulan, kkuatan paruh, type metal, dan kegigihan ayam aduan tersebut. Dua buah karakteristik ayam bangkok atau Ayam Bangkok Juara yang Bagus tersebut di atas merupakan sample ciri-ciri ayam bangkok yang berkwalitas. Mencakup terpenuhinya ciri-ciri muka dapat terselesaikan sehingga berpeluang memastikan ayam bangkok calon juara.
Ayam Bangkok Juara yang Bagus
Dan foto ayam bangkok atau ayam aduan di atas tersebut adalah kriteria Ayam Bangkok Juara yang Bagus atau ayam aduan lebih berkwalitas.  Cirinya adl: bentuk kelopak mata lonjong telur agak bulat, mata masuk ke tengah atau tidak cembung sehingga dapat terlindungi dari pukulan, tatapan mata dingin tapi dapat ganas saat diadu, tulang alis terlihat kedepan sehingga dapat melindungi mata terhadap pukulan, tulang rahang di bawah mata agak menonjol sehingga kuat dalam menerima pukulan, paruh terlihat tebal beralur serta besar sehingga mempunyai pegangan yang kuat dalam untuk melancarkan pukulan, jengger tampak tebal dan kenyal sehingga sulit di pegang lawan (kalaupun bisa dipegang maka akan tertarik seperti karet sehingga mampu mengurangi kerasnya pukulan lawan), dan jengger tersebut berposisi ujung belakang merapat ke kepala belakang agak merapat kekepala, sementara kuping telinga serta pial berbentuk bebas dalam bentuk apapun.

Sedangkan ayam di bawah ciri-ciri ayam bangkok yang masih   kekurangan dalam pemenuhan ciri fisik ayam yang tidak berkwalitas.
Ayam yang tidak berkwalitas

Foto dari contoh di bawah sebetulnya ialah ayam bangkok berkriteria punyanyali dan ganas, dicirikan oleh sinar mata dari kornea mengecil dan sorotan mata liar. Tetapi tulang-tulang sisi lemah (alis, paruh, rahang), jengger tipis, kulit muka juga tipis, menandakan ayam bangkok itu punya tulang yang urang berkwalitas, kurang powerfull dan kurang kuat menerima pukulan. Para bebotoh ayam aduan berpengalaman tampaknya tidak dapat menjauhi ciri fisik untuk mendapatan sang juara. Pasti ada beberapa cirifisik untuk memperoleh keistimewaan yang dimiliki ayam bagkok, salah satu trik dalam mendeteksi keberanian bisa mulai dari bentuk kepala dan jenggernya. Karena setiap ayam jago punya jengger dengan bentuk dan karakter berbeda pula,


Kebanyaan bebotoh lebih menyukai jengger degan bentuk blangkon seperti dinilai mempunyai psychical berwalitas terasa lentur, melar walaupun jengger ayam aduan tersebut agak besar. mengenai betuknya dapat rata bisajuga seperti menyerupai bunga, hanya saja rata besar tidak kerap dipatuk lawan sementara jengger seperti kecil atau berbentuk bunga mawar gampang diambil lawan. Ayam yang jengger blangkon bukan gampang terkalahkan, walau terluka parah. Bahkan   sekarang meskipun sudah takberdaya cuek tidak mau kalah. Sudah pastilah ayam seperti demikian sangat menarik kalau diimbangi dengan kwalitas bertarung dan pukulan akurat. Kelenturan jengger juga acuan untuk ayam petarung. Jengger lentur dan halus mempunyai keberanian, jengger seperti itu juga tidak gampang terluka dari efek patukan, hantaman atau taji. Bahkan kalaupun sempat berdarah jengger   lentur   lebih cepat smbuh. Kebalikan dengan jengger keras. Atau jengger yang   belakang seperti tegak lurus untuk  jengger seperti menempel di kepala, sepertinya mentalnya jelek. Namun bagi penggemar ayam aduan yang memiliki ayam dengan Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang kurang Bagus tidak berkecil hati Karena dijaman sekarang ayam yang dikatakan jelek juga bisa juara. tapi alangkah baiknya kita sebagai penghobi ayam bangkok atau ayam aduan tak ada salahnya memilih Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus.

Sampai sini dulu artikel mengenai Kepala, Jengger, dan Muka Ayam Bangkok Juara yang Bagus. Jangan lupa membaca postingan lainnya tentang Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan

Ayam Bangkok

No comments:

Post a Comment