6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang Pertarungan


Supaya Ayam Bangkok Menang Pertarungan

6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang Pertarungan

Kali ini saya akan membeberkan tentang rahasia mengenai 6 Cara Agar Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan. Sebuah kemenangan dalam bertarung adalah tujuan kita dalam membawa ayam bangkok jago kita ke gelanggang/kalangan. Sudah pernahkah anda melihat ayam jago bertarung dalam waktu singkat atau kata jawanya diadu, pasti anda menginginkan juara apalagi kalau pake uang taruhan tentu maunya juarakan. Ok, aku akan  berbagi cara nih tentang Trik Agar Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan, di sini   6Trik yang dgpedoman daripengalaman dari bebotoh ayam jago bakal juara dalam pertarungan.. ok langsung saja berikan caranya supaya Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan atau juara.

6 Cara Agar Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan yang utama adalah: Ayam bangkok kamu atau ayam jago kamu harus berkondisi fit. Caranya: di mandiin setiap hari agar badan ayam memperoleh dan menikmati kesegaran, dan tentunya bukan akan lemes kalo bertarung, efek tersebut ayam tidak gampang untuk dikalahkan.

6 Cara Agar Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan, setelah cara pertama dilaksanakan kemudian setiap mengasih makan.. ayam kamu di kandangin dulu terus   mencari tempat yang agak sulit di temukan si ayam loe, tapi tidak jauh banget ya, terus lepaskan ayam loe.. akibatnya ayam mencari makanan yang anda tempatkan. Jika ayam loe tidak mencari, berarti ayam ente itu tidak lapar banget.. efek dari itu, si ayam tersebut melatih dengan kebiasaan penglihatan dan kerja yang lebih keras, dan ayam terbiasa terus mencari titik kekurangan ayam lawan seperti halnya ayam   mencari dan memperoleh titik keberadaannya makanan.

6 Cara Agar Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan yang ke3: biasakan makan setiap 3x Sehari dengan catatan tidak terlalu kenyang, setiap pagi,siang dan saat matahari terbenam, biasanya ayam yang di rawat seperti itu akan mempunyai mental pemberani sebab di banggakan dan di manja oleh pemilik ayam.

6 Cara Agar Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan yang ke4 ialah: Tiga hari sebelum pertarungan berikanlah makan-makanan yang powerfull misalnya daging kambing, belut dan lail-lain. Makanan kayak itu ayam akan galak dan keras dalam menggigit bisajuga mematuk jengger ayam lawan dan     ayam lawan tidak berani dengan ayam jago kamu.

6 Cara Agar Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan yang ke5 adalah Setiap kali mau berangkat di kalangan untuk bertarung, kamu menyuguhkan dengan pemberian makanan berupa beras putih yang udah di aduk dengan cairan dari perasan jahe,  ayam yang di beri makanan seperti itu merasakan kehangatan yang stabil bahkan waktu di airi bebotoh dalam waktu yang lama ayam tetap memperoleh suhu badan yang bagus. Ayam bangkok yang di beri makanan seperti itu yang berasal dari cairan jahe tersebut dan merasa ringan badan dan cepat naik pukul dalam bertarung.

6 Cara Agar Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan yang terakhir yaitu ke6 jangan lupa dalam memilih gandengan ayam harus sama tentang ukuran dan umur ayam tersebut. Kalaupun harus ada selisih tidak terlalu jauh perbedaannya. Yang perlu diingat; jangan sampai kalah gandeng.

Nah sekian dulu 6 Cara Agar Ayam Bangkok Menang dalam Pertarungan, yang berdasarkan pengalaman dari bebotoh yang sudah mempunyai pengalaman bertahun-tahun. Baca juga artikel lainnya tentang membedakan dan menganalisa ayam aduan mengenai Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli

Ayam Bangkok

1 comment:

  1. Hallo para pecinta poker online nih aku mau kenalin agen poker online terbaik DNAPOKER
    Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000,- kamu Sudah Bisa Menikmati Semua Permainan Dalam 1 user id loh .
    * POKER
    * BANDAR CEME
    * OMAHA
    * SUPER TEN
    * DOMINOQQ
    * CAPSA SUSUN
    * CEME KELILING

    Dapatkan juga bonus-bonus menarik dari kami yaitu :
    - Bonus new member 30%
    - Bonus Deposit Harian 10%
    - Bonus TurnOver mingguan Up To 0.5%
    - Bonus TurnOver Bulanan Up To 0.5%
    - Bonus Refferal Seumur Hidup

    Jadi tunggu apalagi, Ayo bergabung dan Download aplikasinya sekarang juga di hp kamu.

    Link Altenatif kami :
    www.dnapoker.co
    www.dnapkr.net
    www.dnapkr.com

    WA : +85586392773
    Line : dnapoker
    Wechat : dnapoker
    BBM : E33FF559

    ReplyDelete