Ciri-Ciri Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara


Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara

Dibawah ini merupakan kriteria ayam petarung tangguh dan bermental juara - Untuk mengetahui Ciri-Ciri Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara kita dapat mendeteksi dengan cara kedua tangan kita dengan memegangnya dan merasakan untuk mengetahui tulangan ayam, bahkan untuk menilai baik buruknya seekor ayam aduan. Semua penghobi ayam aduan menghendaki ayam aduan juara dalam setiap laga pertandingan. Maka pilihlah ayam aduan yang bagus, dengan level ayam aduan hingga dapat jaminan juara. Susunan tulangan yang harus dianalisa adalah dari tulang leher sampai tulang ekor.

Kriteria Ayam Aduan yang Kuat Dilihat dari Tulangan


Tulang menjadi kerangka dan merupakan modal bagi ayam juara karena baik buruknya seekor ayam aduan terletak pada tulangan. Tulangan dapat menjadikan solah ayam dan tulangan juga bisa menjadikan bobot pukulan ayam aduan. Selain itu dengan tulangan yang kuat maka ayam aduan akan mempunyai daya tahan yang kuat. Maka dari itu dalam memilih ayam aduan /ayam bangkok memilih tulangan adalah merupakan prioritas utama.

Tulang Leher dan Badan Ayam Bangkok yang Tangguh Bermental Juara


Ayam Bangkok yang Tangguh Bermental Juara berbody top dan berkwalitas karena berasal sisi susunan tulang bawaan yang kokoh terutama susunan leher & tubuh. Di situlah posisi stamina ayam akan senantiasa mencari keamanan dan menyerang. Di sini juga letak ketangguhan ayam. Susunan tulang leher seperti ayam sakit terlihat jelek jarang yang mampu menahan pukulan. Gak nunggu lama ayam langsung lemas dikarenakan pukulan lawan yang tidakmampu diredam dengan kwalitas tulang.

Tulang kerangka Ayam Bangkok yang Tangguh Bermental Juara


Tulang kerangka ayam bangkok haruslah sempurna, tebal dan kaku. Sedangkan untuk kwalitas tulang harus mempunyai gerakan yang lentur. Diantara tulang yang terpenting adalah tulang leher yang berbentuk bulat dan padat dengan tulang ekor keras dan rapat. Dengan tulangan seperti ini ayam akan kuat dalam menerima pukulan dan untuk tulangan ekor yang rapat gerakan ayam akan cepat dan gesit.

Tulang Kaki Ayam Bangkok yang Tangguh Bermental Juara


Tulang kaki Ayam Bangkok yang Tangguh Bermental Juara haruslah terlihat kuat dan keras. Itu ditandai dengan makin kecilnya kaki dengan sisik-sisik kaki yang kering dan keras. Dengan makin lebarnya jarak antara kedua kaki maka dapat diprediksi ayam makin keras dalam memukulnya. Hati-hati untuk jarak kedua kaki tersebut jangan sampai mempunyai jarak yang terlalu lebar, karena akan mengganggu akurasi pukulannya.

Tulang Jari Kaki Ayam Bangkok yang Tangguh Bermental Juara


Tulang Jari Kaki Ayam Bangkok yang Tangguh Bermental Juara haruslah meruncing panjang. Karena tulang kaki yang meruncing tersebut mampu memproduksi pukulan cepat dan sakit. Sedangkan tulang jari kaki yang panjang tersebut akan memperkuat kuda-kuda ayam dalam melakukan pukulan.


Demikian tadi kriteria tentang Ciri-Ciri Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara. Baca juga artikel lainnya tentang Urutan yang Benar Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu

Ayam Bangkok

4 comments:

  1. Permainan Poker Paling Seru Bersama Winning303
    Menghadirkan IGpoker..

    Dengan 1 User ID, Sudah Dapat Bermain 8 Games Kartu Populer :
    1. Texas Poker
    2. Omaha Poker
    3. Domino QQ
    4. Ceme Keliling
    5. Bandar Ceme
    6. Capsa Susun
    7. Bandar Capsa
    8. BIG 2

    Tunggu Apa Lagi, Ayok Segera Daftarkan Diri Anda Bersama Kami Di Winning303

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :

    - WA : +6287785425244

    ReplyDelete
  2. pertandingan Sv388 dengan laga terbaik di indonesia
    sv388 indonesia

    Daftar Sekarang dan Dapatkan User ID untuk Menonton Sabung Ayam.. Gratiss
    Daftar Sabung Ayam


    Customer Service 24 Jam
    Hubungi Kami di :
    WA : 087785425244

    ReplyDelete
  3. Suka permainan Live casino????
    mau bonus cashback 10% dari kami tiap minggunya????
    mari gabung bersama kami di Winning303
    Dapatkan beragama bonus menarik dari kami

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :
    - WA : +6287785425244

    ReplyDelete
  4. Dapatkan Double Bonus dari Donaco Poker Setiap Hari!!
    Mau Tau Caranya??? Ayo Daftar..!!.atau Hubungi Kami Segera......

    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete