Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh


Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh - Kwalitas leher seekor ayam aduan memegang peranan penting bagi ayam petarung untuk menyempurnakan tehniknya selain untuk menghindari pukulan lawan, leher juga kerap menjadi sasaran pukula lawan. Oleh sebab itu perawatan leher sangatlah penting bagi ayam aduan. Adapun kriteria leher ayam aduan yang bagus berukuran sedang karena ayam dengan leher yang terlalu besar akan memperberat pergerakannya, leher ayam aduan yang bagus juga tidak terlalu panjang karena leher yang panjang akan makin menghambat pergerakan untuk menghindar, leher ayam aduan yang bagus juga lentur, leher ayam aduan yang bagus juga kuat menerima pukulan sehingga ayam menjadi tangguh.

Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh


Untuk menguatkan leher ayam aduan supaya menjadi kebal dan tangguh bisa dengan beberapa cara, diantaranya dengan cara rutin mengurutnya, dengan latihan yang disempurnakan dengan senam leher untuk menjaga leher ayam dari kekakuan. Untuk mendapatkan hasil maksimal, latihan khusus untuk menguatkan leher ayam aduan bisa dilaksanakan secara rutin mulai ayam berusia 6 bulan karena diusia ini ayam mulai mengalami pertumbuhan otot dan sangatlah tepat jika latihan yang bertujuan untuk menguatkan leher sudah mulai dilaksanakan untuk mencapai hasil maksimal.

Adapun trik untuk menguatkan leher ayam aduan menjadi kebal dan tangguh akan kami sajikan secara lengkap seperti dibawah ini:



Memperkuat otot-otot leher bisa dilakukan dengan latihan yang diahiri dengan senam yang bertujuan menghindari cidera otot pada ayam. Adapun cara untuk melatihnya sebagai berikut:
  • Gerakkanlah leher ayam dari kiri kekanan dengan cara tangan kiri memegang pangkal leher dan tangan kanan memegang kepala. Untuk latihan pertama lakukanlah selama 1-3menit dan tingkatkanlah bertahap terus setiap harinya sampai maksimal 10menit jangan terlalu lama karena bisa menyebabkan leher menjadi kakuyang akan mengganggu tehnik ayam.
  • Selingilah latihan tersebut setiap satu menit dengan cara mengurutnya dengan jari jempol dan telunjuk dengan arah menuju kepangkal leher ayam dengan tujuan mengembalikan susunan otot-otot leher seperti semula.
  • Setelah itu, sempurnakanlah dengan senam leher dengan cara memutar leher secara halus untuk menjaga ayam dari cidera akibat latihan tersebut. Senam leher juga sangat bagus jika dilakukan pada ayam 2minggu sehabis berlaga dengan tujuan melenturkan dan mengembalikan otot-otot yang capek sehabis bertarung.
  • Untuk menguatkan leher juga dapat dilakukan dengan uji abar sehingga otot-otot leher dapat terbentuk dengan sendirinya.

Trik menguatkan leher ayam aduan menjadi kebal dan tangguh seperti diatas merupakan cara yang mudah dan efektif bagi ayam calon petarung sebagai persiapan awal sebelum memasuki arena dengan catatan leher ayam aduan mempunyai ruas tulang yang bagus dan rapat.

Terkait dengan Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan

  1. Memilih Ayam Hebat yang Sering Menang di Arena
  2. Ayam Bangkok Menangan yang Penuh dengan Misteri
  3. Cara Merawat dan Latihan Otot Ayam Bangkok
Kami cukupkan sekian dulu sajian kali ini tentang Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh, mudah - mudahan artikel ini bermanfaat bagi penggemar ayam aduan khususnya pemula. Jangan lewatkan sajian menarik lainnya tentang Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan.

Ayam Bangkok

3 comments:

  1. BOLAVITA AGEN SABUNG AYAM TERBESAR DI INDONESIA !
    KUNJUNGI SEKARANG WEBSITE SABUNG AYAM ONLINE
    DAN RAIH KEMENANGAN TIAP PERTANDINGAN SABUNG AYAM BERSAMA KAMI :)

    WA: 0812-2222-995
    BBM : BOLAVITA
    WeChat : BOLAVITA
    Line : cs_bolavita

    BOCORAN TOGEL HARI INI

    ReplyDelete
  2. ternyata buah pinang bisa menyembuhkan penyakit cacingan! tapi pada ayam hehe baca disini gan.. https://peduliayam.com/2019/04/12/basmi-penyakit-cacingan-pada-ayam-laga-dengan-buah-pinang/

    ReplyDelete
  3. SERING KALAH MAIN SPORTBOOKS? YUK COBA BERGABUNG DENGAN KAMI DI BOLAVITA !!

    Ada BONUS 10% untuk Member baru lohh, BOLAVITA menyediakan berbagai macam permainan nya juga.

    Bolavita merupakan Bandar terbaik di Indonesia, tentunya berapapun kemenangan Anda langsung di bayar full tanpa ada potongan.

    Dengan minimal deposit Rp 50.000,- dapat memainkan semua permainan yang ada.

    TERSEDIA DEPOSIT VIA :
    => PULSA ( XL & TELKOMSEL )
    => E-wallet (OVO, LINK AJA, GO-PAY, JENIUS dan DANA)
    => Bank (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, CIMB NIAGA dan DANAMON)

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc

    ReplyDelete