Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena


Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena - Ayam aduan yang memiliki tenaga yang tidak ada habisnya akan melontarkan pukulan dengan bobot pukulan yang stabil dari awal ronde sampai akhir. Tentunya penggemar ayam aduan menginginkan ayam jagoannya memiliki bobot pukulan yang stabil, karena banyak kasus yang terjadi pada ayam aduan yang sedang bertarung diarena telah kehabisan tenaga mulai di airan ke3 walau di airan awal  ayam tersebut sangat unggul ahirnya permainan diambil alih oleh lawan. Ayam aduan yang kehabisan tenaga dikarenakan otot tidak mampu bekerja secara maksimal hal itu dikarenakan sumber energi pada ayam telah habis baik akibat kesalahan rawatan sebelum ayam bertarung maupun ayam sehabis latihan berat. Oleh karena itu persiapan sebelum ayam diturunkan kearena bisa menjadi penentu dari sebuah pertandingan diarena.

Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena

Untuk menambah power dan meningkatkan bobot pukulan yang stabil, hendaknya ayam sebelum bertarung mendapatkan asupan gizi yang seimbang antara karbohidrat, dan lemak. Karena pada awal pertarungan ayam memperoleh energi dari karbohidrat dan lemak bersamaan dalam jumlah yang sama, apabila aktivitas otot bekerja sangat berat, sumber energi utamanya adalah karbohidrat namun, setelah ayam bekerja lebih lama, lemak akan memegang peranan penting dari pada karbohidrat oleh karena itu cadangan lemak dalam tubuh ayam aduan digunakan untuk aktivitas pertahanan dalam bertarung. Adapun cara menambah power dan bobot pukulan ayam supaya mendapatkan tenaga yang cukup adalah sebagai berikut:


Sebelum ayam bertanding persiapkan dulu selama 8hari/satu minggu dengan diawali latihan yang banyak menguras tenaga namun tidak menimbulkan cidera/luka dan setelah itu berilah makanan yang banyak mengandung tinggi protein, tinggi lemak namun rendah karbo hidrat. Adapun jenis makanannya bisa berupa:
Daging, Ikan,atau susu. Namun yang terbaik untuk ayam adalah daging/daging kambing yang bisa diberikan secara mentah/bisa direbus dulu. Makanan daging tersebut bisa diberikan selama 2hari berturut turut. Kemudian dilanjutkan pemberian dari jenis makanan yang mengandung tinggi karbohidrat bisa berupa jagung yang diberikan berturut-turut selama 2hari dan lakukanlah latihan yang sangat ringan dan setelah itu ayam diistirahatkan total selama 3hari baru ayam dibawa ke arena.

Selain pemberian jenis makanan seperti diatas, bisa anda berikan glukosa/gula aren bisa juga madu yang berfungsi sebagai sumber energi apabila glikogen tubuh telah habis.

Terkait dengan Pukulan Ayam

  1. Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh
  2. Memilih Ayam Hebat yang Sering Menang di Arena
  3. Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan

Dalam rangka ingin menambah bobot pukulan juga bisa dilakukan dengan pelatihan fisik semasa ayam tahap latihan yang bertujuan untuk memperbesar otot-otot ayam tersebut supaya memiliki bobot pukulan yang mantap namun apabila ayam sudah dalam masa persiapan, rawatlah rawatlah ayam secara teratur dan berikanlah makanan yang dibutuhkan dengan memperhatikan nilai gizi yang tepat. Pemberian gizi pada ayam aduan dalam aktivitas latihan atau bertarung merupakan sesuatu yang harus dilakukan apabila ayam aduan ingin memperoleh perkembangan fisik secara maksimal untuk meraih prestasi.

Dan akhirnya saya cukupkan sekian dulu sajian kali ini tentang Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena. jangan lewatkan sajian menarik lainnya tentang mengobati penyakit ayam dengan Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam.

Ayam Bangkok

3 comments:

  1. BOLAVITA AGEN SABUNG AYAM TERBESAR DI INDONESIA !
    KUNJUNGI SEKARANG WEBSITE SABUNG AYAM ONLINE
    DAN RAIH KEMENANGAN TIAP PERTANDINGAN SABUNG AYAM BERSAMA KAMI :)

    WA: 0812-2222-995
    BBM : BOLAVITA
    WeChat : BOLAVITA
    Line : cs_bolavita

    BOCORAN TOGEL HARI INI

    ReplyDelete
  2. Cara mudah dan Langkah Ampuh Basmi Kurap Pada Ayam.. baca disini gan..https://peduliayam.com/2019/04/14/langkah-ampuh-basmi-kurap-pada-ayam/

    ReplyDelete
  3. SERING KALAH MAIN SPORTBOOKS? YUK COBA BERGABUNG DENGAN KAMI DI BOLAVITA !!

    Ada BONUS 10% untuk Member baru lohh, BOLAVITA menyediakan berbagai macam permainan nya juga.

    Bolavita merupakan Bandar terbaik di Indonesia, tentunya berapapun kemenangan Anda langsung di bayar full tanpa ada potongan.

    Dengan minimal deposit Rp 50.000,- dapat memainkan semua permainan yang ada.

    TERSEDIA DEPOSIT VIA :
    => PULSA ( XL & TELKOMSEL )
    => E-wallet (OVO, LINK AJA, GO-PAY, JENIUS dan DANA)
    => Bank (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, CIMB NIAGA dan DANAMON)

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc

    ReplyDelete