Cara Menang Adu Ayam


Kemenangan dalam adu ayam merupakan kejadian yang sangat membahagiakan, sangat menyenangkan bagi para penghobi ayam aduan. Kemenangan lebih terkait dengan keberhasilan yang tentunya dalam keberhasilan juga akan membutuhkan cara-cara dan usaha khusus untuk mencapainya.
Cara Menang Adu Ayam

Adu Ayam

Bagi anda yang hobi dalam adu ayam tentunya sudah memiliki resep sendiri-sendiri untuk menjalani sebuah pertarungan. Namun bagi pemula tentunya masih awam terhadap rahasia dan cara dalam melakukan adu ayam, untuk itu saya akan berbagi pengalaman tentang adu ayam.

Cara Menang Adu Ayam - Kemenangan dalam seni adu ayam merupakan kepuasan tersendiri bagi penghoby ayam aduan, sedangkan antara kekalahan dan kemenangan itu sendiri sebagian besar di sebabkan oleh pemiliknya itu sendiri yaitu karena ayam petarung hanya menuruti perintah pemiliknya, apakah ia di tandingkan dengan ayam yang sebanding atau tidak, lebih tua atau tidak, ayam akan tetap mengikuti perintah pemiliknya oleh sebab itu, kemenangan dapat di capai bukan hanya karena ayam tersebut bagus saja melainkan juga di tentukan oleh pemilik dan bebotohnya karena sebagus-bagusnya ayam jika di gandengkan dengan ayam yang mempunyai ukuran lebih besar/tinggi, lebih tajam taji ataupun ayam lebih tua maka sebagus-bagusnya ayam tersebut akan sulit untuk menang bahkan bisa mengalami kekalahan cepat dan oleh sebab itu kemenangan dan kekalahan kuncinya adalah pemiliknya.

Kekalahan dalam arena adu ayam sebagian besar di sebabkan oleh tindakan pemilik ayam itu sendiri, seperti yang kerap terjadi di dalam arena yaitu pemilik yang ceroboh hingga lebih berani mengambil resiko misalnya; ayam kalah tanding, bisa juga kondisi ayam kurang siap atau tidak fit, namun tetap ia tandingkan demi mencari hiburan dan kepuasan semata tanpa mempertimbangkan kondi ayam itu sendiri.

Adapun cara untuk menang adu ayam dapat kita pelajari secara mudah dengan harapan setidak-tidaknya ayam kita tidak mengalami kesulitan dalam petandingan bahkan bisa mencapai kemenangan. Untuk mengetahui cara menang adu ayam, bisa anda simak seperti di bawah ini:


Kemenangan dapat dengan mudah dicapai apabila dalam pertandingan nanti kita telah memenuhi persyaratan untuk menang. Adapun kemenangan dapat dicapai apabila:
  • Ayam berkwalitas bagus.
  • Ayam di rawat sebaik-baiknya sampai ayam betul-betul siap.
  • Dalam mencari lawan gandeng, carilah lawan yang yang berkwalitas lebih jelek dari ayam kita baik secara tehnik maupun pukulan dengan cara di terawang berdasarkan keyakinan. Setidaknya dapat memperkecil kekalahan.
  • Menggandengkan dengan ayam yang mempunyai ukuran lebih kecil, lebih pendek/lebih ringan dari ayam kita atau maksimal sebanding dari ayam kita, jangan sampai kalah tanding.

Ketiga cara di atas merupakan cara untuk meraih kemenangan dalam adu ayam paling tidak menjauhkan kita dari kekalahan. Selain itu, pengalaman bebotoh dan faktor keberuntungan juga ikut mendukung kemenangan dalam laga. Adapun tujuan dari cara di atas dapat mempermudah kita untuk mencapai kemenangan paling tidak ada harapan ayam kita tidak mudah untuk di kalahkan.

Update 08/10/2016

Kemenangan dalam adu ayam memang sulit untuk di tafsirkan, kadang-kadang dengan keunggulan mutlak yang terjadi pada ayam juga bisa di kalahkan. Untuk mengantisipasi berbagai kejadian di lapangan yaitu antara kekalahan dan kekecewaan dapat di obati dengan tips sederhana seperti di bawah ini.

Tips Untuk Menang Adu Ayam


Di dalam tips ini akan di bahas tentang bagaimana cara menang adu ayam apa bila sering mendapatkan kekalahan! Untuk menjawabnya berikut cara sederhana untuk memenanginya.

  • Cara menang adu ayam yang pertama adalah; Untuk mendapat lawan gandeng yang lebih ringan, seperti pada uraian di atas yaitu dengan memilih lawan gandeng yang lebih kecil, lebih pendek, lebih muda dengan cara menolak lawan gandeng yang mempunyai ukuran sama atau lebih besar. Itu adalah cara yang paling umum dan banyak di gunakan oleh bebotoh yang cerdik atau licik.
  • Cara menang adu ayam yang kedua yaitu: Apabila segala usaha yang di lakukan tidak membuahkan hasil, dan tetap mendapatkan kekalahan, terpaksa memilih cara lain dengan jalan mencari ayam yang mempunyai kwalitas yang lebih baik untuk di harapkan kemenangannya.
  • Cara terakhir adalah: Untuk mengembalikan uang yang hilang akibat kekalahan, seandainya tidak punya ayam yang pantas untuk di pertandingkan, jadilah bebotoh sementara dengan jalan memilih ayam orang lain yang sudah jelas sekali akan kemenangannya. Dengan begitu peluang untuk mencapai kemenangan lebih besar dari pada kita asal-asalan.

Itulah tambahan dari mengatasi kekalahan untuk mencapai kemenangan dalam adu ayam. Salam kukuruyuk....!

Terkait dengan Cara Menang Adu Ayam

  1. Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut
  2. Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena
  3. Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam

Demikianlah sedikit sajian kami kali ini tentang Cara Menang Adu Ayam, mudah-mudahan dapat di jadikan referensi bagi anda yang hoby seni adu ayam. Jangan lewatkan pula sajian menarik lainnya tentang Ciri Ayam Jalon Type Pembunuh.

Ayam Bangkok

2 comments:

  1. BOLAVITA AGEN SABUNG AYAM TERBESAR DI INDONESIA !
    KUNJUNGI SEKARANG WEBSITE SABUNG AYAM ONLINE
    DAN RAIH KEMENANGAN TIAP PERTANDINGAN SABUNG AYAM BERSAMA KAMI :)

    WA: 0812-2222-995
    BBM : BOLAVITA
    WeChat : BOLAVITA
    Line : cs_bolavita

    BOCORAN TOGEL HARI INI

    ReplyDelete
  2. SERING KALAH MAIN SPORTBOOKS? YUK COBA BERGABUNG DENGAN KAMI DI BOLAVITA !!

    Ada BONUS 10% untuk Member baru lohh, BOLAVITA menyediakan berbagai macam permainan nya juga.

    Bolavita merupakan Bandar terbaik di Indonesia, tentunya berapapun kemenangan Anda langsung di bayar full tanpa ada potongan.

    Dengan minimal deposit Rp 50.000,- dapat memainkan semua permainan yang ada.

    TERSEDIA DEPOSIT VIA :
    => PULSA ( XL & TELKOMSEL )
    => E-wallet (OVO, LINK AJA, GO-PAY, JENIUS dan DANA)
    => Bank (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, CIMB NIAGA dan DANAMON)

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc

    ReplyDelete