Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes


Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes

Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes - Setiap ayam aduan mempunyai keistimewaan dan kelemahan masing-masing hal itu dikarenakan ayam sebagai hewan biasa yang mempunyai naluri dan sifat bawaan yang tidak bisa dirubah oleh manusia. Ayam aduan dapat dikelompokkan berdasarkan kesamaan trah dan keturunan namun masing-masing tidak memiliki keistimewaan yang sama yang biasa kita sebut dengan ayam suro. Ayam aduan suro adalah ayam aduan yang memiliki cirikhas yang tidak dimiliki ayam aduan pada umumnya karena memiliki sandangan dan senjata yang disegani ayam lain. Jenis ayam suro ada 11 diantaranya ada Suro Cepaka, Ayam Suro Ireng, Ayam Suro Bungkus, Ayam Suro Watu, Ayam Suro Kopyor, Ayam Suro Pengantin, Ayam Suro Dukun, Ayam Suro Petir, Ayam Suro Rembes, Ayam Suro Teleh dan Suro Tanjung Karang. Dari sebelas ayam suro tersebut mempunyai kelebihan yang berbeda beda dan kali ini yang akan kami bahas adalah ayam suro rembes.

Ayam suro rembes adalah ayam aduan yang memiliki tanda dibagian matanya yang mengeluarkan air secara terus menerus tanpa henti. Hal itu bukan dikarenakan ayam dalam kondisi sakit namun ayam dalam kondisi sehat. Ayam aduan suro rembes bagi bebotoh yang kurang mengetahui keistimewaannya cenderung tidak menyukainya karena ayam terlihat kurang fit dan kurang maksimal menggunakan tehniknya dikarenakan mata ayam selalu tertutupi oleh air, namun pada dasarnya ayam aduan yang disebut dengan suro rembes tersebut memiliki kelebihan yang luarbiasa. Adapun kelebihan/keistimewaannya bisa anda simak seperti dibawah ini:

  • Ayam aduan suro rembes secara umum memiliki mental dalam bertarung yang kuat, pantang menyerah dan terkesan berani mati.
  • Ayam aduan suro rembes dalam laga memiliki tehnik yang tidak terduga. hal itu dikarenakan matanya yang samar-samar melihat lawan bisa melakukan pukulan kesegala arah.
  • Ayam aduan suro rembes diremehkan lawan karena dianggap ayam kurang fit, hal itu akan menjadi keuntungan tersendiri karena ada kemungkinan ayam akan menang gandeng.

Selain mempunyai kelebihan, ayam suro rembes juga mempunyai kelemahan diantaranya:
  • Ayam suro rembes secara umum memiliki naluri yang bodoh dan tidak sepandai ayam pada umumnya.
  • Ayam terkesan galak pada manusia karena tidak bisa melihat dengan sempurna.

Terkait dengan Ayam Suro Rembes

  1. Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas
  2. Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya
  3. Ayam Petarung Bagus yang Ditakuti Saat Ini
Dan demikianlah sajian kami kali ini tentang Keistimewaan dan Kelemahan Ayam Suro Rembes, Baca juga sajian menarik lainnya tentang Keistimewaan dan Kelemahan Sisik Kaki Batu Rantai.

Ayam Bangkok

2 comments:

  1. BOLAVITA AGEN SABUNG AYAM TERBESAR DI INDONESIA !
    KUNJUNGI SEKARANG WEBSITE SABUNG AYAM ONLINE
    DAN RAIH KEMENANGAN TIAP PERTANDINGAN SABUNG AYAM BERSAMA KAMI :)

    WA: 0812-2222-995
    BBM : BOLAVITA
    WeChat : BOLAVITA
    Line : cs_bolavita

    BOCORAN TOGEL HARI INI

    ReplyDelete
  2. BONUS SETIAP HARI DARI DONACO POKER 2020

    Donacopoker adalah agen poker online Indonesia resmi yang melayani para pemain dari seluruh Indonesia untuk mendaftarkan diri dan bermain game kartu online yang unik. Untuk memberikan kenyamanan bagi pemain setia, Donacopoker hadir dan berikan bonus-bonus terbaik setiap harinya untuk semua game yang tersedia di Poker Online.

    Jalur Cepat:
    WHATSAPP : 081333555662
    LINE : Donaco.poker
    CHAT : Klik ====> CHAT SEKARANG

    Salam Kemenangan Untuk Anda.
    Terima Kasih.

    ReplyDelete