Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya


Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya

Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya - Ayam aduan terbaik adalah ayam aduan pilihan dari  para penghoby ayam aduan yang mempunyai kriteria dan gaya tarung yang tidak bisa dibilang enteng, tehnik indah dan mempunyai daya serang dan pertahanan yang baik. Ayam aduan yang hanya memiliki mental ataupun pukulan yang bagus saja belum bisa dikatakan sebagai ayam aduan yang baik karena ayam aduan bisa dikatakan bagus jika mempunyai pukulan yang bagus dan tehnik yang indah. Kedua modal tersebut merupakan suatu kesatuan yang harus dimiliki oleh seekor ayam aduan yang baik. Seperti yang kita ketahui di dunia peraduan, ayam aduan yang sering kita jumpai adalah ayam bangkok, burma, saigon dan ayam hasil persilangan antara dari ketiga jenis ayam aduan itu sendiri.

Ketiga dari jenis ayam aduan tersebut mempunyai kelebihan dan keistimewaan tersendiri namun, selain ketiga dari jenis ayam aduan tersebut juga masih ada jenis ayam aduan yang tidak mau kalah hebatnya dengan ayam aduan tersebut bahkan bisa dikatakan sebagai ayam aduan terbaik yang berasal dari negaranya masing-masing. Berikut dibawah ini adalah Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya:

1. Ayam Bangkok, Jenis Ayam Aduan dari Thailand

Ayam aduan ayam bangkok merupakan ayam aduan yang berasal dari Thailand yang dikenal dengan otaknya yang cerdas yang bisa berkembang dalam arena, Selain itu ayam bangkok juga memiliki mental dan tulangan yang bagus

2. Ayam Shamo, Jenis Ayam Aduan dari Jepang

Ayam aduan Shamo merupakan salah satu ayam aduan yang memiliki tehnik dan akurasi pukulan yang berat dan akurat, ayam shamo juga dikenal sebagai salah satu ayam yang bertubuh besar dan kuat.

3. Ayam Burma, Jenis Ayam Aduan dari Myanmar

Ayam burma adalah salah satu ayam aduan yang memiliki semangat menyerang yang sangat tinggi, selain itu juga dikenal sebagai petarung cerdik dan licik.

4. Ayam Brazilian, Ayam aduan dari Brazil

Ayam aduan brazilian juga merupakan ayam aduan yang mempunyai kecepatan pukulan dan kelincahan yang luar biasa

5. Ayam Philiphine, Jenis Ayam Aduan dari Filipina

Ayam Philiphine adalah salah satu ayam aduan yang mempunyai kelincahan gerak dengan semangat juang yang tinggi, ayam aduan ini juga memiliki pukulan tanpa mematuk.

6. Ayam Saigon, Jenis Ayam Aduan dari Vietnam

Ayam aduan saigon merupakan jenis ayam aduan yang memiliki kulit yang tebal dan tulang kasar dibanding dengan ayam aduan lainnya, oleh karenanya ayam tersebut mempunyai mental dan lebih kuat menerima pukulan.

Selain dari jenis ayam aduan seperti diatas juga masih banyak ayam aduan lainnya, namun kurang memenuhi syarat sebagai ayam aduan yang baik oleh karenanya para penghoby ayam aduan hampir tidak ada yang memilihnya sebagai ayam aduan yang pantas ditarungkan.

Terkait dengan Jenis Ayam Aduan

Sekian dulu sajian kali ini tentang Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya, dan jangan lewatkan sajian menarik lainnya tentang Ayam Petarung Bagus yang Ditakuti Saat Ini.

Ayam Bangkok

6 comments:

  1. AGEN JUDI ONLINE TERBAIK DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN

    Dengan minimal deposit Rp 50.000 dan Withdraw Rp 50.000.

    Transaksi bisa dilakukan melalui :
    => PULSA ( XL & TELKOMSEL )
    => E-wallet (OVO, LINK AJA, GO-PAY, JENIUS dan DANA)
    => Bank (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, CIMB NIAGA dan DANAMON)

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc

    ReplyDelete
  2. Your Article is no doubt very helpful for me and hope, also for the other visitors. I requested to maintain your standard. Thanks for publishing.

    Skip Hire Nottingham
    Skip Hire Newcastle

    ReplyDelete