Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu


Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu

Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu - Ayam aduan setelah diadu akan mengalami penurunan stamina secara drastis, jika tidak segera dilakukan penanganan secara cepat dan tepat tentunya ayam juga akan mengalami penurunan kwalitas dan mental. Ayam aduan setelah diadu juga akan mengalami kekakuan dan penurunan berat badan yang dikarenakan lemak dan protein terserap habis habisan oleh ayam sewaktu bertarung. Oleh karena itu ayam membutuhkan suplemen tambahan untuk mengembalikan tubuh dan staminanya yang telah hilang. Adapun cara mengembalikan stamina ayam setelah bertarung bisa diberikan obat yang banyak dijual dipasaran, namun saya sarankan lebih baik menggunakan obat/jamu yang alami, karena akan lebih menekan resiko dari ayam tersebut. Obat/jamu yang alami, selain mudah didapatkan juga tidak mempunyai efek samping negatif.

Untuk mengembalikan stamina ayam aduan setelah bertarung sebagian penghoby ayam ada juga yang memakai obat yang biasa diminum manusia dan hal itu justru akan memperburuk stamina ayam aduan, karena sistem pencernaan ayam dan manusia tidak sama dan hal itu akan membuat ketidak cocokan obat yang di minum manusia diberikan ke ayam. Untuk mengembalikan stamina ayam aduan setelah diadu bisa diberikan jamu alami yang tidak kalah fungsinya dengan obat yang diperjual belikan dipasaran. Adapun jamu alami selain mudah didapatkan juga lebih murah dan bisa menekan biaya perawatan ayam aduan tersebut. Selain mempunyai keuntungan dari pemberian jamu tersebut.

Adapun jamu alami untuk membangkitkan stamina ayam bisa dibuat sendiri resep dengan bahan dan racikan seperti dibawah ini:

1. Madu Klanceng Asli dan,
2. Telur Bebek

Untuk membuat jamu tersebut buatlah resep yang tepat, yaitu dengan satu cendok makan madu kalanceng yang dicampurkan dengan satu butir telur bebek yang diambil kuningnya saja. adapun bahan bahan dari madu dan telur dapat diganti dengan madu lebah ataupun telur ayam kampung biasa. Namun pada ayam akan terlihat jauh berbeda dari ayam yang setelah mengkonsumsi dari madu kanceng dan telur bebek tersebut hasilnya jauh lebih segar dan lebih cepat dari ayam yang mengkonsumsi jamu yang terbuat dari madu lebah dan telur ayam kampung. Untuk dosis memberikannya bisa anda berikan setiap pagihari dalam satu kali namun janganlah dengan pemberian dalam jangka panjang; misalnya ayam diberi secara terus menerus selama sebulan atau lebih dan hal itu akan membuat ayam mempunyai bobot yang berat yang akan menimbulkan ayam kegemukan. Pemberian jamu tersebut bisa anda berikan selama kurang lebih satu minggu atau setelah ayam telah terlihat pulih dan segar. Dan untuk mengatasi ayam yang tidak mempunyai nafsu makan bisa anda berikan jamu yang dibuat seperti dibawah ini:

Adapun bahan bahan untuk membuat jamu tersebut siapkan terlebih dahulu tanaman jahe, bawang putih dan telur bebek. setelah bahan tersebut dipersiapkan lalu haluskan jahe dan bawang putih tersebut kemudian campurkanlah dengan kuning telur bebek. Untuk memberikan bisa diberiken keayam dalam 2hari sekali.

Terkait dengan Jamu Ayam Aduan

Ciri Kaki Ayam Thailand yang Mempunyai Pukulan yang Menakutkan
Cara Cepat Merontokkan dan Menumbuhkan Bulu Ayam
Ciri Ayam Pakhoy yang Bagus dan Asli

Demikianlah sedikit sajian tentang Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu, jangan lewatkan sajian menarik lainnya tentang Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan.

Ayam Bangkok

1 comment:

  1. Mau download APK sv388 terbaru???
    ada nih
    KLIK ===> download sv388 apk

    Ayo Segera Daftar Akun Bermain Anda..Gratiss..

    Klik >>>>>>> DaftarSabung Ayam

    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    ReplyDelete